THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 20 Juni 2010

6 Hal Yang Bikin Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok


Ada 6 Hal yang bisa bikin cewek Jatuh Cinta sama cowok. Merasakan ketertarikan dengan lawan jenis, sebagai bentuk rasa suka memang bisa dirasakan oleh siapapun, dimana pun dan kapan pun. Saat panah asmara mulai membidik satu sosok idaman, pastinya akan membuat mabuk kepayang.
Dan tak jarang akan membuat orang yang tengah dilanda asmara itu melakukan hal-hal yang tidak disadarinya, seperti senyum-senyum seorang diri, banyak melamun, kurang konsentrasi dan bicaranya juga tak jarang jadi ngelantur. Apakah itu tanda-tanda kalau Anda sedang jatuh cinta?
Tanda-tanda yang menjelaskan bahwa seseorang sedang jatuh cinta memang tidak memiliki kekhususan. Hanya dirinyalah yang bisa menjawab. Akan tetapi, ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan kaum hawa jatuh hati kepada sosok pria idamannya.

Fisik
Tidak dipungkiri faktor fisik yang proporsional memang menjadi faktor utama kaum hawa jatuh hati pada lawan jenisnya. Walaupun tidak sedikit juga wanita yang menjadikan fisik sebagai nomor kesekian dalam mencari tambatan hati.
Icha (bukan nama sebenarnya) salah satunya yang melihat pria idaman dari faktor fisik sang pria. "Saya tidak mau munafik, pria yang bertubuh ideal, tampan dan berkulit bersih, bisa merebut perhatian saya," katanya.

Wajah
Wajah tampan, lucu, unik, mirip dengan seseorang, atau berkarakter, adalah beberapa dari hal yang bisa membuat kaum hawa jatuh hati kepada pria tersebut. Memang terkadang tidak masuk akal, gara-gara wajahnya, seorang wanita bisa jatuh cinta kepada pria pilihannya.

Kepribadian
Kepribadian merupakan salah satu "penyebab" seorang wanita senang dengan lawan jenisnya. Baik hati, pengertian, sopan, berwibawa dan beberapa kepribadian lainnya dari seorang pria, yang dianggap sesuai dengan kriterianya, bukan tidak mungkin akan membuat kaum hawa tergila-gila.
"Saya pernah suka dengan dosen saya sendiri, karena saya jatuh hati pada kepribadiannya yang tenang, berkarisma, dan lembut," ujar Uni (bukan nama sebenarnya).

Materi
Apakah Anda termasuk yang menjadikan materi sebagai kriteria no. 1 atau 2 setiap mencari pria idaman? Tanpa kita sadari, materi memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan. Dan untuk membina kehidupan rumah tangga, materi juga menjadi salah satu faktor pendukung yang penting.
Namun, itulah adanya. Tidak sedikit wanita yang melihat pria dari segi kondisi kantongnya, tebal (kaya) atau tipis (miskin). Kendati demikian, tidak sedikit juga wanita yang mengenyamping masalah finansial untuk urusan hati.
"Uang masih bisa dicari, kalau cinta senjati hanya satu sampai mati," tandas Cika (bukan nama sebenarnya), seorang ibu muda yang menikah dengan pria pilihannya, yang pada saat mereka memutuskan untuk menikah, keduanya tidak dibekali dengan kondisi finansial yang cukup. Namun mereka tidak patah aral, dengan usaha, keduanya kini menikmati manisnya buah keberhasilan dari usaha kecil-kecilan yang dirintisnya.

Kesamaan
Kesamaan hobi, pandangan hidup, visi ; misi, adalah satu dari banyaknya kriteria yang membuat seorang wanita menyukai lawan jenisnya. Kebanyakan orang berpikiran, jika memiliki kesamaan seperti itu, maka akan lebih mudah dalam membina suatu hubungan.

Sesuatu....yang tidak bisa dikatakan!
Mungkin Anda akan terheran-heran sendiri dengan perasaan Anda. "Bagaimana bisa menyukai seseorang tanpa sebab?" Pastinya ada penyebab hingga akhirnya Anda menyukai sosok itu. Sebagian orang menyebutnya sebagai perasaan "misterius" atau "aneh". Memang aneh dan misterius, karena begitulah cinta, misterius dan kadang bisa terjadi diluar nalar.

Nah, itulah 6 hal yang bikin cewek jatuh cinta sama cowok
boleh percaya...boleh tidak

0 komentar: