THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 05 Juni 2010

rahasia indah dalam hati ( angel diary chapter two )


16 Oktober 2009 jam 17:51

merenung pasrah......
gelisah menari dipelataran senja
mengejar noda emas ufuk yang semakin menjauh
untuk menjemput jingga
cinta yang membuatku terhanyut dalam sebuah episode waktu
malam kelam kini merenggut kesendirianku
tertegun....
aku memikirkan sesuatu yang "INDAH"
dimana dia dan kapan waktunya dia menjemput malamku
aku tak pernah tahu
yang terasa hanya rindu
rindu dan rindu yang menerobos dalam hingga palung nuraniku
cinta adalah sebuah rahasia...
dan kini aku membacanya
mempelajarinya dengan sepenuh hati
mengabadikannya menjadi bagian terindah dalam satu musim kehidupanku didunia ini
semoga saja aku tidak kembali patah
saatt aku terjatuh.....
pada " CINTA "

0 komentar: