THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 03 Juni 2010

Tetralova , musim keempat dalam kisah cintaku

Aku sangat ingin menyentuh hatimu
Menterjemahkan segala isyarat rasa
Membuka lembaran………
Menuliskan kisah cahaya yang akan aku temui esok hari
Tolong……..jangan kau tolak apa yang aku berikan hari ini
Aku sudah siap untuk menerima
Segala jawab yang mungkin akan berbeda
Dari harap……… yang aku inginkan selalu sama
Dengan mimpi yang sedang kupilih
Seandainya kau ragukan rasa percayaku padamu
Beri aku kesempatan sekali lagi
Aku akan mencoba membuatmu mengagumiku
Membawamu melewati malam
Membingkai rindu yang sedang gundah menanti kekasihnya
Cinta………aku rasa dia telah hadir disini
Didalam hatiku
Dan itu untukmu
Aku sadar……….
Hanya itu yang aku miliki
Aku tak ingin semuanya terlepas
Gugur jatuh berserakan lagi
Saat tiba waktunya rasa itu harus bersemi
Dengarkanlah……….
Dengarkanlah pengakuanku malam ini
Aku mencintaimu
Aku mencinatimu
Aku mencintaimu
Aku mencintaimu dimusim keempat dibatas anganku


Love is’nt somethingthat you get from……
But love is something that you give to…

0 komentar: