THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 20 Juni 2010

rindu ( angel diary chapter 22 )

08 November 2009 jam 17:51

bilik rinduku padamu aku bangun atas nama kesetiaan
beratapkan langit dengan temaram bulan yang tersipu malu menampakkan senyumnya
beralaskan permadani dengan rumput yang menghijau
dan berdindingkan kaca...
agar nampak olehmu bagaimana aku tersudut dalam satu sisi dunia
aku.....
kini bersandar pada cahaya pudar pelita hidupku
memahami arti sebuah kepercayaan yang pernah aku ucapkan
pada hati yang kukagumi
sebab karena dia...
aku disini tetap terjaga dengan segala kerapuhanku sebagai seorang manusia
tak bisa hidup tanpamu dan tanpaMU
sebenarnya...
aku juga tak menginginkan keadaan ini
sebuah episode dimana janji diuji
saat dimana kasih sayang dan cinta itu seharusnya bersemi...
masih disini...
dan aku tetap menatap bulan itu
berharap bintang berikan kabar tentang isi hatimu
seterang sinarnya...
aku harap kau disana dalam keadaan baik baik saja
ingin...karena aku juga memiliki perasaan ini
bantu aku untuk berjuang untuk bisa menujumu
agar aku bisa bersamamu
untuk menebus kesalahanku dan juga memenuhi janjiku
yang pernah aku ikrarkan denganmu disenja itu

0 komentar: