THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 20 Juni 2010

dikaki langit aku bercerita ( angel diary chapter 15 )


 26 Oktober 2009 jam 0:06

sekejap malam..dan kini rasaku mengembara saat kau sapa aku
bergetar jiwaku
saat senyum sapa menegurku dengan bahasa kerinduan
melodi kalbu yang tersirat lewat tuturmu yang lembut
aku kagum padamu..
namun membenci hatiku karena tak bisa kujaga agar dia tidak kembali jatuh
disini aku telah terbawa keadaan
hanya memikirkanmu
dan mengingatmu...mengingat saat pertama dua mata itu bertemu
khayalku menerawang
ingin aku mengiba...
tapi aku tak ingin lakukan
meski aku ingin kau juga rasakan RASA yang aku rasa sekarang
hmm...betapa masih bodohnya aku
kupeluk hatiku dan aku menuruni tangga langit
untuk membiarkan hatiku mempelajari apalah itu artinya dunia
tawa canda tangis sedih
mungkin hanya itu koreo dunia
dimanakah bahagia itu berada....
seandainya kau tahu....
tolong bawa aku kesana
berjanjiku pada kesungguhanmu
mungkin aku tak sepantasnya mampu
mungkin aku juga tak sepenuhnya bisa
untuk juga membuatmu bahagia
dengan aku
ataupun tanpa aku
tunggulah...dikaki langit tempat dimana kita bersua
bukan untuk memadu cinta
hanya aku ingin membuat perasaan ini jadi bermakna

0 komentar: