THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 20 Juni 2010

teruntuk dirimu cinta separuh nyawa hidupku ( angel diary chapter 16 )


27 Oktober 2009 jam 11:12

kenangan ini mungkin tiada sempurna untuk dikenang
dan aku berharap semua akan baik-baik saja
bagiku dan bagi hati yang telah meninggalkanku sendirian menjalani dunia
hmm...aku hanya bisa pasrah dalam sebuah keputusan
tak mampu berbuat apa apa
bahkan aku sendiri tak tahu dimana letak kesalahan itu
kekhilafan yang membuat hati itu melupakanku
langit...aku tahu KAU mendengar kisah ini
kisah seorang lemah yang penuh dosa saat menjalani cinta
sebab nafsu telah mengubahnya menjadi jurang
lembah kenistaan tempat aku barkubang bersama kenaifanku
ingin kuberlari dan meninggalkan kota mati ini
namun entah mengapa aku tetap kembali
terjatuh pada lubang yang sama
tanpa sebuah alasan yang membuatku selalu bertanya
" adakah cinta akan selalu sama seperti saat aku merindukannya
terlalu sering aku jatuh padamu
hanya keyakinanku
yang membuat aku selalu bisa kembali berdiri menanti "
jika memang kisah ini adalah akhir lelahku
maka dengarkanlah rindu
aku ucapkan janji suci ini untukmu
" teruntuk dirimu cinta separuh nyawa hidupku
dan takkan pernah terganti
sampai kematian mengakhiri kisah cintaku "

0 komentar: