THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 20 Juni 2010

cinta_saat kau pergi ( angel diary chapter 23 )

09 November 2009 jam 21:18

aku kira....mimpi buruk takkan seperti ini
ini terlalu pedih dan menyiksa
bahkan terlalu nyata untuk bisa aku terima
semua ini salahku...
berulang kali menunggu meski aku tak pernah tahu
apakah rasa itu akan kau berikan untukku
aku sadari ada yang patah
dan aku yakin itu adalah hatiku
hanya bisa termenung....
menatap keluar jendela
berangan kalbu mengeja lagu rindu yang terlukis disudut waktu
hmm...sendu itu datang dan aku tak bisa menolaknya
saat kau pergi.....itu adalah dosa termanis
kesalahan terindah yang mungkin pernah aku lakukan
pada cinta
hingga SANG MAHA memberiku kesempatan untuk menjalaninya
bila ini adalah ujian hidup
kuatkanlah aku tanpa batas waktu
jika ini adalah penebus dosa
biarkan aku tinggalkan dunia dan terbenam dalam nisan purnama
bila ini adalah takdir yang suci
berikan aku waktu lebih untuk menerima kenyataan yang tak kuingini
namun bila ini semua adalah jawaban dari pertanyaan atas raguku
aku tak bisa berbuat apa apa lagi
hanya bisa pasrah dalam keadaan ini
melihat lampau saat saat yang indah dari bibir jendela
semoga tak ada air mata...meski aku sudah tak sanggup lagi
merindu padamu

0 komentar: