THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 20 Juni 2010

Aku Untukmu ( I For You / Versi Indonesia )


Kamu telah berkata kepadaku
Bahwa kamu tidak dapat mencintai siapa saja
Aku akhirnya menyadari apa yang kamu maksud
Ketika aku tahu kamu takut pada semua orang

Sebuah ironi bagaimana kita berdua bertemu
hanya untuk mendapatkan perih..luka??

Dari lubuk hatiku yang paling dalam
Aku hanya ingin mengatakan ini padamu
“ Semua yang aku inginkan..nyata ada pada dirimu “

Kamu masih belum dalam senyum terbaik
Karena sekarang pun,kulihat kesedihan itu masih menyelimuti disekitarmu

Bila satu – satunya alasan kenapa aku lahir hanya untuk bertemu kamu
Apakah kamu pikir aku akan mampu mengubah semuanya ??

Dengan sepenuh hati aku hanya ingin mengatakan ini padamu
“ Aku dan kamu memang terluka..tapi kita masih punya waktu untuk bahagia”
Dengan seluruh rasa cintaku padamu
“ Aku menyayangimu,dan aku ingin menyeka..
Menghapus segala sakit dan luka yang jatuh padamu
Aku untukmu “

Dengan sepenuh hati aku hanya ingin mengatakan ini padamu
“ Bila kamu dapat tetap tersenyum padaku seperti itu selamanya..
Dengan seluruh rasa cintaku padamu..aku menyayangimu..
Aku akan mengumpulkan semua kepingan cahaya
Dan akan mempersembahkannya padamu
Aku Untukmu “

0 komentar: