THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 04 Juni 2010

cinta ( matahari terbenam disurga )

Kugenggam tanganmu dan tak pernah aku biarkan untuk terlepas
Aku takkan rela kau menangis
Oleh luka yang kau bawa dari pencarianmu terhadap cinta
Sudah cukup gundah dan gelisah meliputimu
Aku ingin kau mengakhirinya
Dan aku ingin kau dengarkan aku bersenandung hanya untukmu

“ Hatiku telah jatuh
Pada senyum yang sudah lama tak kulihat sejak kau dengannya
Begitu manis…….
Begitu indah hingga membuatku diam terpaku
Menatapmu…..
Tanpa aku sadari rasa cinta itu hadir disini
Dalam nuraniku
Semoga kau mengizinkan aku untuk menikmati senja ini bersamamu”

Senja mengantar mentari ke peraduannya
Aku pun mengajakmu menjemput malam
Karena surga itu akan hadir
Saat purnama dan bintang mewujudkan mimpi mimpi yang hilang

“cinta adalah malam malam yang ingin aku jalani bersamamu
Menceritakan pada bulan cerita tentang kita
Mengabadikannya diantara bintang bintang yang bercahaya
Takkan pernah ada yang lain dihatiku saat ini
Sebab segala rinduku telah terobati oleh kehadiranmu
Aku takkan menyesal…….
Memberikan seluruh waktuku menjaga hatimu
Meski hari esok ada mimpi yang lain yang harus kau kejar
Dan membuatmu pergoi meninggalkanku
Disini…..
Ditempat kita dibuai indahnya mimpi
Merajut asa harapan tentang cinta yang kita rasa
Nantikanlah….
Ketika matahari terbenam disurga
Itulah saatnya
Aku akan memintamu menjadi bidadari dalam hidupku
Malaikat kecil yang menjagaku selalu
Dan untuk selamanya menemani perjalananku "
(yogyakarta, 26 mei 2006 , Sunset in the beach )

faiz,seseorang yang mengubah sudut pandangku terhadap cinta
maaf aku tak bisa menyelamatkanmu dari keterpurukan
semoga engkau bahagia menjalani hari dengan yang menyayangimu

0 komentar: