THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 04 Juni 2010

cinta ( satu hal terbaik untukmu yang membuatku menangis tanpa air mata )

Inilah kesekian kalinya dalam hidupku
Bukan yang pertama
Namun hanya denganmulah kuakui aku benar benar menangis
Tanpa air mata
Dan aku takkan pernah mengingkari
Bila yang aku rasa sekarang adalah sebenarnya cinta

Novi…..cinta tak bersyarat ini aku ungkapkan kepadamu
Ruang rindu dalam hatiku
Telah aku relakan kepadamu agar kau beri cahaya
Untuk selamanya
Untuk waktu yang tersisa dari kehidupanku didunia ini

Mungkin sekarang bagimu
Aku bukanlah orang yang baik
Tapi aku terus berusaha menjadi lebih baik
Terbaik hanya untukmu..

Seandainya ragu masih menutupi pintu dari hati
Maka tetap biarkan aku disini
Menanti………semoga aku setia
Menunggu…….aku harap aku bisa melakukannya
Sampai lelah malamku mengantarkan seluruh asaku untukmu

Dibatas langit dimana aku temukan cahaya
Tolong……jangan pernah engkau merajuk
Meneteskan airmata kerapuhanmu
Sebab permata yang kau lepaskan dihadapanku
Menggelisahkan aku dengan lagu sendu yang begitu menyayat

Atas nama cinta yang aku pinta darimu saat ini
Biarkan aku menerjemahkan bahagia dalam kecewaku
Sungguh tak adil bila hanya aku yang bahagia
Sementara engkau tenggelam dalam kecewamu
Menangis karena keegoisanku

Demi rasa yang sedang bergelora begitu hebatnya
Akau harap kau tahu segala isi hatiku
Memahaminya dengan sepenuh jiwamu
Mengakhirinya dengan sebuah jawaban
Keputusan tersulit yang mungkin tak akan sama dengan yang aku impikan

Cinta adalah satu hal terbaik untukmu yang mmbuatku menangis tanpa airmata
Karena bahagia lebih dari rasa
Lebih indah daripada dunia
Dan bagiku kau adalah segalanya
Cinta sepertinya akan…………..

(Malang , april 2008 , awal yang harus berakhir )
hmmm....butuh keberanian buat cowok untuk menangis...

idealisme itu terkadang berkebalikan dengan kenyataan

0 komentar: