THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 20 Juni 2010

SUPERLOVA ( angel diary chapter 21 )

06 November 2009 jam 12:03

aku sudah terdiam dalam empat mentari
menggigil sendiri menahan dinginnya waktu yang membekukan hati kecilku
dan detik demi detik
berpacu bersama bayu yang berpulang menuju sudut waktu
letih...sebab jauh disana hatiku telah tertinggal
terhimpit diantara ribuan adam yang mengembara cinta
bahkan rindu...
mungkin tak pernah lagi menyapa kesendiriannya
betapa sakitnya..itulah aku
namun rasa sakit itu telah menjadi prasasti yang kini terpatri dalam sayu
seseorang yang tak dianggap
rasa yang terabai itu
adalah awal yang indah
untuk sebuah romansa cinta
dari kisah yang tak sempurna untuk dikenang dalam laguku
kini...sebentuk hati aku persembahkan lagi
dibawah langit biru janji suci ini aku rangkai
untuk kamu...karena kamu...dan aku terlalu mencintaimu
berulang kali kau membuatku terjatuh
tapi karena kau jugalah aku kembali bangkit
dari keterpurukanku....
butuh lebih dari kekuatan untuk kembali menatap biru yang kian mengharu
aku ingin...
bukan hanya aku yang bahagia dalam kisah ini
bila memang kecewa lagi yang aku dapatkan
itu bukan salahmu
bukan salah cinta
hanya saja aku mencoba mempelajari MAHA
MAHACINTA....dan itulah alasan rasa itu ada padamu
cintaku.......

0 komentar: