THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 04 Juni 2010

cinta ( kesalahan terindah )

Tuhan….izinkan aku merasakan dunia
Aku berjanji kepadaMU
Akan kembali kepangkuanMU
Untuk menebus kesalahan terindah yang aku lakukan sekarang
Pada hati yang aku pilih malam ini

“ Senandung lagu cinta tercipta atas nama rasa
Menjelma dari kidung sucinya hati
Memuji dengan puisi…………
Keajaiban kecil dari kebesaranMU yang hakiki "

Tuhan………aku tak ingin berdosa karena rasa ini aku ingkari
Sempurnanya hidupku takkan pernah terjawab
Bila dia tak hadir dalam kehidupanku
Dan aku mengungkapkannya lewat semesta
Agar dia tahu segala isi hatiku

Kekasih…..maafkan untuk sebuah ucap yang kau dengar dariku
Tak pernah ingin aku melihatmu memendam amarah
Atas kelancanganku telah menganggapmu sebagai kekasihku
Benar…rasa yang ada dihatiku itu untukmu
Tanpa aku ungkapkan kepadamu rasa itu selamanya takkan berubah
Hanya saja andai inginku kau tahu
Aku berharap kau menerimaku dengan segala suka
Namun seandainya tidak kau hiraukan rasaku

Apa daya…….itulah cinta
Aku tak mungkin paksakan rasa
Karena pasti akan membuatmu terluka
Membuatmu bersedih…..
Meneteskan air mata dalam malammu

Kecewa…….tak usah kau tanyakan padaku
Dia memang telah hadir disini menemani
Tapi tidak untuk menjemputku pergi
Meninggalkan cinta didalam hatimu
Aku tahu………
Semestinya itu aku lakukan agar dirimu bahagia
Semoga aku bisa……
Meski aku ingin memperjuangkannya
Demi asa yang membangunkanku sesaat sebelum cahaya

Mengingkari cinta itu dosa
Mengungkapkannya adalah hal mulia
Mewujudkannya dalam sebuah tindakan itu pahala
Dan menyatukannya dalam satu jiwa itu sempurna
Karena surga……
Adalah balasannya

umi ulfiana,seseorang yang pernah membuatku jatuh..pada cinta
namun aku sadar…….
ada hal yang lebih baik dibalik kehendakNYA

well....nih poetry buat seorang cewek yang pernah datang kerumahku...
dan beberapa hari yang lalu aku kembali bertemu dia setelah 2 tahun tak pernah ketemu
makasih,,,untuk buka puasa terakhir bersamamu 2 tahun yang lalu

0 komentar: