THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 04 Juni 2010

kekasih yang tak pernah aku miliki ( dedicated for someone )

Untuk kekasih yan tak pernah aku miliki
Terima kasih telah menemaniku walaupun hanya sejenak
Meskipun cintaku padamu tak kau akui
Namun bagiku tetaplah semuanya begitu berarti


Maaf…bila bahagia yang ku pinta itu bukanlah untukku
Seharusnya aku tahu keberadaanmu bukanlah disisimu
Tak usah kau bimbangkan keadaanku
Jalan yang ku tempuh ini adalah yang terbaik untuk kulalui


Aku takkan memohon pada Tuhan
Karena bagiku inilah yang harus kuterima
Segala doaku ku pasrahkan bukan untuk meminta
Tapi hati memaksaku mengatakannya


Pegang dalam setia
Karena percaya ingin kau menunggu
Ku yakini waktu akan membawaku
Kembali menemui untuk penuhi janjiku padamu
Saat itulah bahagia yang sesungguhnya
Akankah kuabaikan dalam hidupku
Aku takkan nikmati sendiri
Sedang pedih yang buat aku terluka
Dengan atau tanpa kau minta
Semuanya akan kupersembahkan untukmu
Itulah alasan rasa cintaku padamu

0 komentar: