THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 04 Juni 2010

MencintaiMU dan mencintaimu

Tuhan……….maafkan aku bila aku telah lupa cara mencintainya
Namun aku yakinkan dalam doaku
Aku selalu mengingat bagaimana cara untuk mencintaiMU

Dia memang telah meninggalkanku pergi
Tapi aku tahu
Cinta dariMU yang Kau beri untukku
Akan tetap selalu ada bersamanya

Disetiap sujudku kepadaMU
Ada harapan untuk memilikinya
Didalam hembusan nafasku
Tangis kecewaku
Bukanlah alasan bagi hatiku menginginkan bahagianya

Lebih baik tidak usah bermimpi
Bila tak ingin harapan itu datang
Apa yang aku pinta darinya
Adalah rahasia dari keindahan surgamu

Dan bila saatnya tiba
Biarkan dia datang hanya untuk menjemputnya saja
Aku akan berusaha untuk bahagia
Dengan segala cintaMU yang Kau beri untukku
Aku akan merelakannya mendapati kebahagiannya sendiri

Dalam setiap kehendakMU
Aku tahu………
Mungkin itulah yang terbaik untukku

menerima kenyataan adalah hal paling sulit untuk dijalani
dan aku sadari itu

dedicated untuk semua yang pernah membuat aku jatuh pada cinta....

beuugh......kalian memang bagian terindah dari kehidupanku didunia ini

0 komentar: