THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 05 Juni 2010

kisah pertarungan hati ( angel diary chaper eight )


18 Oktober 2009 jam 18:34

malam ini aku bermunajat cinta
bersiap kembali bertarung dengan hati
karena dalam diamku
ada jiwa yang telah terusik
dengan bait demi bait
melodi sunyi cerita tentang imaji yang aku gubah
haruskah aku berhenti sampai disini......???
bulan petang memang telah membuat kalbuku semakin gelap
hanya nanar kepakan sayap kecil
yang mulai terbangun
bersiap menulis kembali kisah cerita tentang cahaya
sendu...menanti satu purnama muncul menerangi malam gelapku
terhempas aku kebilik surya
saat senja menjemput
dan mengakhiri perjalananku bersama mentari
kisah pertarungan hati ini
akankah kembali terjadi......
disini aku diam dan terserah untuk semua yang akan kau timpakan lagi pada diri ini

0 komentar: