THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 05 Juni 2010

peraduan senja emas dibatas langit ( angel diary chapter eleven )


22 Oktober 2009 jam 17:41

kulirik senja...dan waktu menelantarkan dirongga dunia tanpa batas ini
sayup kudengar syair lirih yang begitu menyentuh
dari sudut cahaya
tempat dimana aq biasa bercengkerama
siapakah dia.....?????
rasa sadarku menghempaskan aku kelorong waktu
berguling guling aku dalam lingkaran kegelapan
sampai akhirnya
aku temukan setitik cahaya yang menerangi dimensi mimpi
huff..ku dongakkan kepalaku
dan kulihat sosok dengan jubah cahaya nya yang begitu anggun
ingin aku menari dengannya
tapi ketiadaberdayaanku membuatku hanya bisa memandang
mengikuti gemulai arah tubuhnya yang sungguh sempurna
sejenak terdiam...
dan sosok itu menyapa
" jangan kau pernah mencintaiku
karena pada akhirnya hanya nafsu yang kau peroleh dari cinta itu
namun bernafsulah pada surga itu
karena pada akhirnya ada cinta yang kan kau temui dalam perjalananmu"
terperanjat kaget
tersadar tubuhku telah bersujud dipasir pantai malam yang mulai beranjak
aku melihat dia diatas sana tersenyum padaku
"kepakkan sayapmu dan akan kutunggu kedatanganmu dibalik langit itu"
jiwaku meradang..." semoga aku bisa penuhi janjiku
sebelum ajal itu akan datang menjemputku"

0 komentar: