THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 04 Juni 2010

cinta ( saatnya aku pergi )

Inilah saatnya aku pijakkan langkah
Sejuta angan memohon aku bukan untuk pergi menjauh
Jika kau memutuskan untuk melupakanku
Beri aku aku alasan……………….
Kenapa hati ini kau beri asa
Dalam mimpi yang aku dekap
Aku dapati harap satu sisi hanya untukmu
Tuhan menciptakannya agar rasa itu abadi
Menjadi dasar dari setiap tetesan airmataku
Hanya untuk melihatmu bahagia
Membawa surga yang kau pinta
Dalam segenap keraguanku
Memang itulah yang kuingin
Seandainya kau bisa rasakan dalamnya perasaanku padamu
Kau akan tahu………..
Bagaimanakah rasanya tak dianggap
Aku tidak mengejar salah
Karena suatu saat dia akan hadir disini
Demi langit yang sedang aku gapai
Bersemilah yakinku dihatimu walaupun hanya sesaat
Aku ingin kau menanti kabar kisahku
Menunggu saat hujan menyambut pagi
Dunia yang ingin aku jalani bersamamu
Itu aku……….

Dan aku tidak berharap lain pada Tuhan selain dirimu

0 komentar: