THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 05 Juni 2010

catatan kehidupan yang hilang ( angel diary chapter 13 )


28 Oktober 2009 jam 9:27

episode malam mengantarku pada sebuah pengakuan
terjaga aku dalam keheningan
sedari tadi merenungi tentang makna dari hidup
mengapa aku hidup
dan apakah tujuan dari hidupku didunia ini
seribu lelah telah menggodaku untuk berhenti mencari
membisikkan aku agar terpatung disini
dilembah kecurangan
tempat dimana aku selalu merasa bersalah
tanpa aku tahu dimana sesungguhnya letak kesalahanku
berulang kali...
namun aku tetap saja bisa berargumentasi
menjelaskan apa yang sesungguhnya keinginanku
meski berbeda....akan aku dapati dari setiap hati yang mengiringi perjalanan jiwa ini
bukan aku yang mengatur hidup...
hanya saja mungkin sebuah pembelaan
itu lebih baik daripada teraniaya
karena kehidupan itu terlalu rapuh
layaknya seperti kaca yang akan hancur dan berantakan
bila kita melepaskannya
membiarkannya terserak disudut waktu hidup kita menuju
kini aku mencoba bercermin pada bingkai kerapuhan itu
melihat hati dan jiwaku secara utuh
bertelanjang...lepas dari semua dunia yang aku kejar sejak kemarin
hm....hatiku memang masih terlalu busuk
penuh noda dan penuh dengan ego yang merenggut arti kesetiaan
kecam aku lagi seandainya terlalu sering aku bertingkah
itu bukan salahmu
sebab catatan yang hilang itu
telah aku bawa kembali diperjalanan hidupku

0 komentar: