THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 20 Juni 2010

diorama cinta abadi yang terluka ( angel diary chapter 22 )

07 November 2009 jam 16:32

bergelisah diraut senja
dan segenap guratan kegelisahanq...
aku tuliskan kembali dengan tinta airmata agar aku bisa terlepas dari semua ini
sayu...sebab rindu itu terus mengguruiku
merayu penuh harap dengan segala keindahannya
merajuk lembut dengan halus tutur katanya yang begitu mempesona
terjebak aku....dalam sebuah keadaan dimana hanya aku yang merasa tidak bahagia
disini mungkin hanya aku menangis
berkawan dengan sedih yang tak pernah terputus
mengalir disetiap darah dan nafasku saat aku menghirup dunia
merasa cinta....rasa yang membuatku mati rasa
mencoba terlepas...namun aku tak mau mengingkari
berhenti berharap
meski mimpi itu terlalu indah untuk ditinggalkan
TUHAN...maafkan aku yang menyerah dalam keadaan ini
hambamu yang penuh dosa ini telah sering melupakanMU
meninggalkan saat dimana seharusnya aku mengingat
meresapi dan memahami
setiap detik demi detik didunia ini ada dalam kuasaMU
hmm...dan aku mencoba bertahan dalam diorama ini
tak ada yang bisa menghalangiku...
untuk tetap menanti sebuah jawaban
dalam kisah cinta abadi yang terluka ini
untukmu dan juga untukMU.....

( surat dari kekasih yang tak dianggap < AKU > untuk kekasih yang tak pernah aku miliki )

0 komentar: