THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 04 Juni 2010

superlova ( maha cinta )

Tuhan………..
Saat aku tertatih berjalan menujuMU
Aku menemukan dia
Cinta………dalam satu wujud makhlukMu yang begitu mempesona
Meluluhkan kalbuku
Membuatku rindu
Menggelorakan rasaku untuk selalu mengingat tentang kebesaranMU

Tuhan……….
Diatas segala kekuasaan yang Kau miliki terhadap semesta
Aku mencoba menuliskan takdirku
Dengan tinta air mata…….
Harmoni yang aku bawa
Dan aku terjemahkan dalam goresan pena

Maaafkan aku Tuhan………..
Saat ini
Aku ingin mendahuluimu untuk sedetik waktu
Namun aku salah……..
KehendakMU adalah hukum yang tak terbantahkan
Oleh siapapun
Meski aku mampu berdoa dalam seribu malam
Tapi…….bila takdirku telah tertulis
Apa yang harus aku lakukan lagi……………
Hanya memohon dan terus memohon
Berharap Engkau akan berikan yang terbaik
Untukku…….untuk jiwa yang sedang gundah menangisi cinta
Karena malam ini aku akan mengungkapkannya
Pada dirinya……

Dinda………..sebentuk hati kini telah menghiasi ruang rinduku
Dimensi yang telah sekian lama kosong
Kini terisi oleh lukisan terang lentera hidupmu
Aku ingin membawanya kedalam nuraniku
Mengabadikannya dalam sebuah kisah
Cerita tentang cinta cita dan air mata
Akan selalu hadir sampai ada yang kembali
Menuju kehidupan yang abadi
Dinda………aku ungkapkan rasa ini untukmu
Dengarlah……….
Sebait anganku yang kubingkai dalam satu mimpi yang tak sempurna
Jangan kau menangis……..
Sebab hatiku akan hancur bila melihat engkau merajuk
Aku memang pergi
Tapi bukan untuk saat ini
Aku akan pergi saat cintaku telah kau miliki
Aku akan pergi saat aku telah mendapat ruang dalam hati
Kelak satu hari diesok pagi
Aku akan menanti
Terus menunggu hingga akhir batas waktuku
Semoga…….. Tuhan akan selalu menjaga perasaanku
Selalu menjagamu
Saat hatiku
Saat hatimu
Terbang dibuai indahnya rindu

Ya ALLAH,maaf dan maaf kuhaturkan tak terhingga atas kesalahanku pada hambaMu
Yang sekarang sedang aku minta menjadi bagian terindah atas perasaan yang juga nyata milikMu
Semoga malam ini dia tahu
Mungkin………tapi aku takkan berharap

Surga diujung masa……….
Tempat terindah untuk aku kau dan cinta

( sebenarnya aku ingin mengucapkannya langsung...namun aku tak bisa..karena aku pecundang )

0 komentar: