THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 05 Juni 2010

surat cinta untuk cinta tanpa makna cinta ( angel diary chapter six )


17 Oktober 2009 jam 22:52

melodi malam bercerita tentang cahaya
berkisah tentang hati yang menanti pagi
sebab kekasihnya tak kunjung datang
untuk menemani kalbu menyusuri bait demi bait waktu
selembar kertas terjatuh kelantai dunia
berisi coretan gundah anak manusia
terpisah jauh dengan cinta karena sebuah masa
waktu yang memaksa
rasa itu bergejolak didalam dada
haru biru menyatu menjadi satu
membuka lembar yang tertera kata
" aku mencintaimu...dimanapun engkau berada..aku akan tetap menunggumu"
sungguh..
hati siapa yang takkan terhanyut bila janji itu terucap manis
dari bibir yang selalu tersenyum
membahagiakan dunia dengan ramahnya dia menyapa
betapa hancurnya bila aku tidak mengakui
bila aku sebenarnya juga mencintaimu
tapi....bila rindu itu yang selalu kau beri untukku
apakah aku bisa menunggumu
surat cinta ini memang untukmu....
dengan...atau tanpa makna cinta aku tak tahu
tapi yang jelas
aku juga mencintaimu

0 komentar: