THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 04 Juni 2010

cinta ( mimpi tak sempurna yang aku kejar )

Mimpi adalah esok
Karena malam ini telah kuhabiskan waktu
Hanya untuk membuatmu mengagumiku
Membuatmu jatuh hati
Maka tersenyumlah………..
Dan biarkan rindu menjadikannya indah
Denganmu..
Hingga akhir waktuku..

Tuhan………maafkanlah kesalahanku
Malam ini
Anugerah terindahMu aku berikan pada dunia ( wanita )
Semoga dia ( dunia ) mampu membawaku kembali menujumu
Kembali kesurga
Itulah permohonanku kepadamu
Sebelum aku mengungkapkannya padannya ( wanita )

Verina…..sungguh sulit untuk mengatakannya kepadamu
Namun akan lebih sulit lagi
Bila jiwa yang lain mendahuluiku untuk memilikimu
Dengarkanlah…….
Permintaan hati dari jiwa yang sedang mengejar mimpi
Dan pahamilah…..
Karena aku takkan mengulanginya lagi
Hanya untuk malam ini
Verina……..seberkas asa itulah harapan yang aku dapati dari kelembutanmu
Aku dan rinduku takkan bisa berpaling
Untuk mengingkari bila saat ini kaulah yang terindah
Terbaik….selama aku menjalani dunia
Aku ingin menjadi bahagia disaat kau sedih
Aku ingin menjadi obat disaat kau terluka
Memang segala keputusan ada ditanganmu
Aku takkan pernah memaksakannya
Seandainya jawabanmu adalah tidak
Lebih baik aku undurkan diri
Mencoba tegar menatap mentari esok hari
Melupakan mimpi tak sempurna yang aku kejar malam ini
Diujung letihku menyelesaikan waktu
Kau harus tahu kata terakhirku
“aku memang cinta padamu”

(Wanita adalah dunia , semakin dia dikejar maka dia akan semakin lari menjauh seperti bumi yang terus berputar )

makasih ve...you are my best friend now....
puisi ini aku dedikasikan untuk teman dan pacar...mungkin begitulah pada masa kecilku

0 komentar: