THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 20 Juni 2010

lelahku mencari ambisi ( angel diary chapter 20 )

02 November 2009 jam 20:15

seribu pahit membuatku menikmati lingkaran kesejukan
mengekor langkah
sedari pagi memungut lembar berserak dari catatan tentang waktu
hm....berpura aku karena aku kehilangan pelita
sosok yang membuatku berdosa
kini berjelaga cinta ditaman rindu yang kubangun dari kekagumanku padanya
rasa simpati kini telah pergi
namun kagumku pada sosok dibalik bayu
menggebu gebu...menggugah nafsu yang sebenarnya coba untuk aku tinggalkan
bersua hati
dan aku pun sekarang memang harus mengakui
aku sudah terjatuh kembali pada rasa
dimensi yang telah lama tak aku sentuh kelembutannya
jika kau percaya...
aku hanya ingin kau mendengar
segala curahan hatiku
tapi untuk saat ini aku ingin kau jangan mempercayaiku
mempercayai hati yang berulang kali patah
sebab galau
sering membuatku berubah pikiran secara tiba tiba
lelah...dan aku ingin mengakhiri ceritaku ini dengan tiga kata
" AKU CINTA PADAMU "

0 komentar: