THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 20 Juni 2010

Jitsiya...kau dan malam ini ( angel diary chapter 14th )


25 Oktober 2009

sajak pujangga membuka pustaka malam
menerjemahkan rasa lewat bait demi bait
dan kemudian menyusunnya
dalam melodi kisah tentang cinta
hmm...tak aku sangka malam ini aku kembali jatuh
pada tempat yang sama
pada mimpi yang sama
namun pada sosok yang berbeda....
kau pukau aku dengan sikapmu
kau telah mengambil hatiku
disaat kau memperhatikanku
jitsiya...ajarkan aku menjadi naif
bila mencintaimu adalah sebuah kesalahan
ajarkan aku menjadi pecundang
bila merindukanmu adalah sebuah kekhilafan
dan ajarkan aku menjadi munafik
bila aku ingin bersamamu adalah hanya sebuah khayalan
tapi jangan kau minta aku untuk melupakanmu
karena itu tak mungkin...
jua takkan pernah aku melakukannya
pasrahku pada cinta
karena aku terlalu sering meminta padaNYA
semoga....
aku tetap setia meski rasa itu tak kau bawa serta

0 komentar: